NH Amsterdam Caransa

Alamat:
Rembrandtplein 19 1017 CT Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
66 kamar
-
Dibangun pada 1630, NH Amsterdam Caransa adalah pelengkap yang nyata di Amsterdam dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Kehebohan pusat kota terletak hanya 1 km dari sini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Teater de Kleine Komedie, Museum Tas dan Dompet, Museum Willet-Holthuysen.

NH Amsterdam Caransa juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Amsterdam. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti lift, bar, business center, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, koran.

Suasana NH Amsterdam Caransa tercermin di setiap kamarnya. kamar bebas asap rokok, televisi, TV satelit/kabel, perlengkapan mandi, area tempat duduk hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Amsterdam, jadikanlah NH Amsterdam Caransa rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain